loader gif

The Sound of A Flower (도리화가)

Judul

Bahasa Inggris : The Sound of A Flower
Bahasa Korea : 도리화가
Genre: •Drama
Tahun: 2015

Trailer

Sinopsis

Berdasarkan kisah nyata Sin Jae Hyo dan Chae Seon.
Jin Chae Seon (Suzy) adalah seorang anak yatim piatu yang dibesarkan oleh seorang gisaeng di era Josen 1867. Ia sangat menyukai pansori dan ingin sekali bisa menjadi seorang sori. Akan tetapi pada masa itu, seorang wanita tidak diperbolehkan menjadi seorang sori.

Demi mewujudkan cita-citanya, tanpa ragu-ragu Chae Seon menyamar menjadi seorang pria, tetapi tetap saja tidak diterima. Akan tetapi pada saat Sin Jae Hyo ( Ryoo Seung Ryong) mendengar kabar bahwa Ayahanda dari Raja dan juga merupakan penguasa Joseon Heungseon Daewongun (Kim Nam Gil) menggelar sayembara pansori nasional, ia berubah pikiran dan mulai melatih Chae Seon untuk ikut serta dalam sayembara tersebut. Akan tetapi, tidak boleh ada satu orang pun yang boleh tahu jika Chae Seon adalah seorang wanita.

Setelah masa pelatihan berakhir, Chae Seon menyanyikan “Chunhyangga” di istana dan berhasil memikat hati Heungseon Daewongun. Sin Jae Hyo yang kemudian menyadari akan perasaannya terhadap muridnya itu kemudian menciptakan “Dorihwaga” untuk menyatakan cinta dan kerinduannya terhadap Chae Seon.

Pemain

Ryoo Seung Ryong (류승룡) – Sin Jae Hyo (신재효)
Suzy (수지) – Jin Chae Seon (진채선)
Song Sae Byeok (송새벽) – Kim Se Jong (김세종)
Kim Nam Gil (김남길) – Heungseon Daewongun (흥선대원군)
Lee Dong Hwi (이동휘) – Chil Seong (칠성)
Ahn Jae- Hong (안재홍) – YongBok (용복)
Han Song Hee (한송희) – Bang Wool I (방울이)

  • Samantha Josephine

    Wah pertamaaaaa…
    Tq ya totoro akhirnya dibikin juga subtitlenya…
    Akhirnya akan bisa segera ntn film ini…

    • totoro

      Ha ha ha… sama-sama.
      Cuma kalau mau jujur, film ini sama sekali bukan seleraku.
      Makanya udah separuh jalan kemarin sempat dikandangin lama, ini baru dikeluarkan lagi ihihi.

      • Samantha Josephine

        Hehehe.. gpp lha akhirnya totoro tergerak buat nyelesaiin proyek ini..
        Khamsahamnida 😆😆😆

  • Anandayuhee

    kalau ini bukan genre favoritku. tapi tetep semangat buat yang ngesub 😀

    • totoro

      Bukan pula genre favorite subbernya ha ha ha.
      Cuma berhubung yg rikues jumlahnya segudang, akhirnya dibongkar lagi itu sub yg udah setengah berdebu dan dilanjut lagi.

  • totoro

    Jika ada penggunaan kosa kata yang dirasa kurang pas, harap maklum yaaa.
    Soalnya pas waktu era Joseon, totoro blon lahir hihihihi

  • Ammar Priyono

    Ya beginilah nasip
    Saat dulu pada banyak
    Milih #JoseonMagician

    Alhasil rilis subtitle
    #KMovie #TheSoundOfAFlower
    Setelah 5 bulan-an deh ya😄😄😄😄😄

  • Weekend Wanderer

    yang versi WEBHD “belum dikuningin”, jd gak bisa didonlod
    waeyo?

    • totoro

      Karena belum diupload subnya. Karena raw nya 6gb dan aku udah harus berangkat ke Denmark. Nanti pulang baru kunaikkin hihi.

      • Raven S

        ga diupload di subscene kang? saya bantu resync kalo boleh hihi

        • totoro

          Akan saya upload nanti setelah saya balik.

          • alien

            maaf OOT dapat KFC nya? ngga tutup karena mid summer kan?

          • totoro

            Heheheh dapat. Cuma mahal aje. Masa beli hot Wings yg notabene 15 potong itu 100DKK. Dan bukan Wings utuh. Tapi yg udah dibelah. Lebih mahal dari Hard Rock Cafe lho!

          • alien

            kasihan kamu cantik, nasib pencinta KFC mau di apain, toh sekali sekali ini kan dapatnya, ngga apa apa lah cantik.

  • terima kasih banyak min

  • ind

    makasih bgt bgt bgt bgt,,akhirnyaaaaa,,sukses dn smangat!!!