loader gif

Hwarang (화랑)

Judul

Bahasa Inggris : Hwarang
Bahasa Korea : 화랑
Genre: •Romance •Historical

Trailer

Sinopsis

Nama anggota Hwarang hanya beberapa saja yang tercatat dalam sejarah. Hanya segelintir orang saja yang tahu akan sejarah Hwarang. Bagaimana awal mulanya? Bagaimana bisa pria-pria tampan ini menjadi pemersatu Tiga Dinasti besar di Korea? Drama ini akan mengisahkan bagaimana kisah persahabatan dan percintaan tentang mereka.

Pemain

  • Park Seo Joon -Moo Myung / Sun Woo
  • Go Ara – Ah Ro
  • Park Hyung Sik – Sam Maek Jong / Ji Dwi,  Jin Heung dari Silla
  • Seo Ye Ji -Sookmyung
  • Kim Tae Hyung – Han-Sung
  • Kim Ji Soo – Ratu Ji So
  • Seo Ye Ji – Putri Sook Myung
  • Song Young Kyu – Hwi Kyung Kong
  • Choi Min Ho – Su Ho
  • Do Ji Han – Ban Ryu
  • Jo Yoon Woo – Yeo Wool
  • Kim Tae Hyung (V) – Han Sung
  • Kim Hyun Joon – Dan Se

 

  • Ammar Priyono

    Sepi na rek rek^
    Padahal komen di mopi hyeong^^
    Bejibun sampe gumoh gumoh noh 😃😃😃
    *srt 01-04 tersundul✔

    • Ifabee

      Keknya udah malas liatin cogan ya. atau eike yang kelamaan nemplok. Heheehee

      • Weekend Wanderer

        iyah, lagi malas liatin rombongan cogan.
        drama Entou**** aja sama sekali belum nonton padahal ada ajussi fave disitu.
        kenapa ya…..

        • Ammar Priyono

          Entoura*e
          Drama gagal rating
          *saia gak ikut nonton juga seh*-*
          * srt E0506 disundul dulu–

  • Sutta

    Makasih min ijin dl dulu

  • Sutta

    Makasih min ngkut E8nya

  • Sandi

    d tunggu episode 10 nya subbernimi

  • Weekend Wanderer

    dl ep 1 hwarang tapi kok dapetnya saimdang yah?
    indeksnya koslet nih hehe

    • Ifabee

      Sudah dibetulkan.

  • Sutta

    Ijin dl min dss

  • Novinda Sabilla Putri

    Kok eps 2-12 gak bisa di download yah?