loader gif

Lawless Lawyer (무법 변호사)

 

Judul

Bahasa Inggris: Lawless Lawyer / Lawless Attorney

Bahasa Korea: 무법 변호사

Genre: Legal, Thriller

 

 

Sinopsis

Bekas gangster yang menjadi pengacara, menggunakan kedua tinjunya dan kelemahan dalam hukum untuk melawan mereka yang memiliki kekuatan absolut. Dia di dorong oleh keinginan untuk balas dendam kematian ibunya.

Pemain:

  • Lee Joon Ki – Bong Sang Pil
  • Seo Ye Ji – Hae Jae Yi
  • Lee Hye Young – Cha Moon Sook.
  • Choi Min Soo – Ahn Oh Joo
  • Ammar Priyono

    Selamat datang ngesub kembali mama ririn__^ #Akkarin

  • Ifabee

    Seruput episode satunya

  • Papipapipung

    Next week langsung sub ep 5-6 aja rin XD

    • Ananda Mario

      yang ep 4 apa udah ada sub nya ? sy cari dmana mana udah bbrp hari blm ada 🙁

  • Di sini belon ditulis kalo dilarang nagih2. :p
    Sabar ya. Masih juga dikerjain kok. Ini ep 2 udh nongol. Kalo ngga ada halangan ep3 besok udh bisa nongol. Ep4 ya setelahnya. 😀

    • Ammar Priyono

      oke srt ep 3 dah nongol
      ((kemarin nonton ep 2 belum kelar juga sih 😀))

  • Kepada para pemakai setia sub DSS-Indo, terutama drama Lawless Lawyer, Akkarin mohon maaf karena tidak konsisten antara ep2 dan ep3. Setelah Akkarin liat2 dan pikir2 lagi, sub ep2 kok kayak pelajaran bhs Korea ya? Menurut Akkarin, liatnya jadi kurang mantab. Oleh karena itu, mulai ep3 dst, Akkarin putuskan untuk mengurangi penggunaan jabatan dalam bhs Korea. Sekali lagi mohon maap. Selamat menikmati. ~ Akkarin ~

    • Ammar Priyono

      Oke manut sing garap srt wae,
      toh ku tinggal klik donlotto jugak__^😀